uya

Hai guys… lama bgt ne blog Uya gak update. Karena akhir2 ini diminta temen buat utak-atik blognya, akhirnya jadi kepengen lagi deh posting2 (blm tau mau posting apaan). Ehm… Uya rasa, blog yang paling laris dikunjungi sekarang ini adalah blog software, game dan film. Uya coba posting salah satu aplikasi Hape aja deh. Soalnya udah hampir ribuan ne aplikasi2 Uya nikmatin sendiri. Saatnya bagi-bagi (mumpung bulan Puasa) hehehe… Oke.. CEKIDOTZ….

Note : Aplikasi berikut merupakan yang ‘masih’ Uya install di hape uya (tested di nokia 5800XM) dan support untuk jenis S60v3 atau S60v5, bahkan android.

iSMS (Aplikasi untuk SMS-an makin asik)
iSMS merupakan aplikasi untuk bersmsan makin seru, karena dengan aplikasi ini qta akan dimanjakan dengan tampilan sms seperti layaknya chatting dengan puluhan aneka skin yang keren. Disamping itu teman-teman, iSMS juga mempunyai tambahan fungsi lain yaitu seperti :
  • Fake SMS : berguna untuk membuat sms palsu dengan isi pesan dan si pengirim sesuai kehendak kita.
  • SMS back up : berguna untuk memback up sms kita baik dari inbox, sent bahkan my folder.
  • Set Private : berguna untuk mengunci sms dengan password agar tidak terbaca orang lain, fungsi ini akan ikut menyembunyikan sms pada olah pesan bawaan hape teman-teman. Jadi sangat aman…
  • Search SMS : berguna untuk menemukan sms yang dicari dengan keyword tertentu, berguna untuk yang hobi menampung ribuan sms.
  • SMS preview : menampilkan pesan masuk secara langsung di layar stanby hape. Fitur ini dapat dipilih sesuai kebutuhan apakah ingin menampilkan isi sms atau hanya no si pengirim pesan saja (ada 4 alternatif). 
Untuk selebihnya, silahkan di utak atik sendiri ya. Di bawah ini Uya kasih screenshotnya :

     









































































Untuk download aplikasinya, silahkan download di situs resminya aje, lebih update, lebih banyak skinnya.. (Uya ngerasa tanggung kalau ngasih aplikasinya langsung, toh sama-sama download juga). 
Monggo…Disedot

Note : pada penginstalan awal diminta login, isi saja dengan email dan password teman-teman.

3 Responses

  1. Titing Nira Says:

    ini kak aku kan punya apikasi itu, nah chat skin nya enggak bisa di tambahin yaa?


  2. uya Says:

    kesini aja, http://www.m15.cn/zh/plus/list.php?tid=53 download trus install kya biasa di hape. mksh dh mampir, uya jrng update blog. baru ganti modem.hehe


Posting Komentar

Hei "Scooby"! Sudah Puas Jalan-Jalan? Jangan Lupa Comment Ya.