uya

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan award lagi. kali ini ampe 2 sekaligus. Gimana sih awardnya?? Tuh liat aja sendiri..


Trus ama yang ini juga...



Keren khan? Pastinya donk donk donk…
Award ini diberikan oleh sahabatku jejakmedia.blogspot.com . Uya ucapkan banyak terima kasih. Karena dengan award tersebut, semoga dapat memberikan Uya semangat baru lagi. Tak lepas dari makna award itu sendiri, semoga persahabatan di antara kita semua dapat terjalin lebih erat lagi, saling bertukar ilmu dan saling mendukung satu sama lain. Agar award ini tidak putus sampai di sini, Uya berkewajiban untuk memberikannya kepada sahabat Uya yang lain. Ehm…kali ini Uya gak pilih-pilih ah. Uya bagi untuk teman-teman Uya yang udah follow dan selalu berkenan hadir dan berkunjung ke blog Uya. Silahkan di ambil ya, bagi yang udah dapat sebelumnya gak ada salahnya diambil lagi siapa tau awardnya yang sebelumnya hilang. Hehehe.. Monggo.

Silahkan diambil sob, oiya ne ada ketentuannya sob (amanat dari yang ngasih neh…)
KETENTUAN AWARD : 
1. Bagi para sobat yang menerima Award tentunya tidakkeberatan jika Dalam postingan Award pada Blog sobat memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

2. Yang sudah mendapatkan AWARD ini,Berikan Award ini ke rekan Blogger lainnya dan tentunya sumber dari http://suryablogv16.blogspot.com/ ( Begitu Juga Jika Dalam Postingan Anda Nanti Bersumber pada Blog Anda )

3. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan komentarnya.

4. Award ini tak ada batasnya siapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah pengunjung yang selalu hadir dan memberikan  komentar.

5. Yang terakhir Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.

thank u...bye bye...

HIDUP CIVIL 06!!

Label: | edit post
4 Responses
  1. Ego Dasa Says:

    makasih mas atas awardnya.tapi maaf banget ya mas.saya belum bisa posting awardnya diblog saya dikarenakan saya besok mau UN.tapi saya usahakan bisa posting award ini.sekali lagi makasih mas.


  2. Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. saya juga ucapkan terimakasih atas "AWARD BLOGGER CHOICE DAN ONE LOVELY BLOG" yang ditujukan kepada saya.. saya terima & saya simpan yaa sobat..
    teruskan berkarya sobat,aku selalu mendukungmu, sukses selalu untukmu sahabatku..!!!


  3. Unknown Says:

    tengkyu sob atas awardnya, krn kebetulan saya juga udah dpt award yg sama kalo gtu ane masukin ke list penerima award juga ya hehe


  4. uya Says:

    ego : met menjalankan UN ya..semoga semuanya lancar, jalankan strategi yang udah 'dibuat' tadi malam. oke2.. hehehe

    ACF : thank u sobat...u are the best.

    kak zein : hehe..iya sob, saya kasih lagi buat cadangan.. heheh. thank u ya sob.


Posting Komentar

Hei "Scooby"! Sudah Puas Jalan-Jalan? Jangan Lupa Comment Ya.