uya

Ngeblog lewat blackberry apa bisa??? Hem... Itu lah yang saya tanyakan kepada diri saya sendiri setelah saya membeli smartphone yang katanya merupakan ponsel terlaris di seluruh dunia. Blm lagi adanya kemunculan produk terbaru yang membuat pasar ponsel terguncang olehnya. Hem...lebay.

Perlu saya infokan, saya baru saya membeli hape blackberry torch 3 seri 9860 atau lebih dikenal dengan monza. Ya..gadget yang baru saya pegang 2 minggu ini bisa dibilang wah untuk seukuran kantong saya. Bayangkan saja dgn harga yg relatif turun dari saudaranya yaitu dakocan eh dakota smartphone ini terbilang lebih puas dgn spesifikasi yang hampir sama. Layarx yg gak plin plan alias full touchscreen membuat operasi dan multimedia di dalamnya bener2 memberi kesan tersendiri.

Bagi yang ingin foto2,smartphone ini memiliki kamera 5 MP dgn ketajaman yang bersih dan tentunya layarx yang lebar membuat lega saat berinteraksi di dalamnya.

Oiya, ulasan kali ini sebenarnya bukan tentang review BB saya. Melainkan sekedar test doang mengenai ngeblog via bb. Coretan ini saya tulis melalui memo/note yang selanjutnya saya copy paste ke halaman blog saya. Hehehe....

cukup simple,,,

0 Responses

Posting Komentar

Hei "Scooby"! Sudah Puas Jalan-Jalan? Jangan Lupa Comment Ya.