uya

Hai guys...sudah lama Uya meninggalkan blog ini, berhubung kemaren2 Uya lagi sibuuuuuuuuuuuuuukkkkkkk dan strrrreeeeeeeeessssss bgt he he he. Tapi syukur ALHAMDULILLAH..Uya sekarang dah seneeeeeeeeeeeeeng bgt dan bisa tidur nyenyaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekarang. Uya baru selesai ujian skripsi, alias udah kelar. Tinggal nunggu wisuda aja, cieeeeeeeeeeee...... seneng bgt kayax.

Uya mau ngucapin, terima kasih kepada teman-temanku yang udah bantu lewat doa, pikiran dan tenaga dalam menyelesaikan Tugas akhir Uya. Semoga kalian diberi pahala oleh Allah SWt. Hehehehe... Uya juga ngucapin makasih ama bapak ibu dosen yang sabaaaaaaaaaaaaaar bgt dalam membimbing dan menasehati Uya. Semoga next time Uya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Uya jadi bingung mau nulis apaan, berhubung uya gak update lagi nih. So,, mulai sekarang Uya akan cari hal-hal baru, ntar bakalan Uya share koq. Makasih kepada teman2 yang setia berkunjung ke blog Uya. Uya kaget koq udah banyak yang mampir, walaupun banyak dari negeri tetangga, tapi Uya tetap ucapkan terima kasih kepada kalian semua. Tanpa kalian...blog uya gak akan hidup.

C u guys...

Uya_Blogv16

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Hei "Scooby"! Sudah Puas Jalan-Jalan? Jangan Lupa Comment Ya.