uya


Hai Sobat Civil and Sobat2Q di Seluruh Nusantara….


Kali ini Uya akan berbagi info yang sangat sangat penting. Hehehe…Semenjak kehadiran blog Uya, ternyata banyak teman-teman yang mengeluh tentang membuka SuryaBlogv16 lewat Handphone. Boro-boro mau comment, ngebukanya aja bisa lumayan lama.

Hem…Ah masa? Akhirnya Uya coba sendiri deh, enggak tuh. Hehehe (secara HP Uya udah diutak atik gt). Tapi ternyata bener, waktu dicoba di HP teman Uya, loadingnya lambat. Dan tampilannya web bukan mobile.

Trus bagaimana solusinya…..

Sobat Civil Cukup menambah kode: /?m=1. Jadi begini caranya, ketika sobat membuka alamat blog, edit dulu alamat yang mau dikunjungin, misalnya yang mau dikunjungi adalah blog http://suryablogv16.blogspot.com. Nah, agar sobat bisa membuka dengan mudah di Handphone maka sobat harus meng convert atau me redirect alamatnya ke versi mobile yaitu dengan menambahkan kode: /?m=1. 

Contoh: http://suryablogv16.blogspot.com/?m=1 baru buka deh alamatnya pasti berubah ke versi mobile.
Screenshot ini saya ambil melalui computer dengan  alamat versi mobile tersebut, tampilannya di hp sama aja:



Nah…udah pada tau kan..
Jadi mulai sekarang, teman-teman bisa berkunjung ke blog Uya tanpa takut Mahal, takut Lelet, takut bête, dsb. Karena dengan versi mobile tersebut akan lebih menghemat pulsa, waktu, bisa comment sepuasnya, buka yang lainnya dengan lebih gampang dan juga menambah wawasan teman-teman semua. Oke…

Sampai Jumpa.

HIDUP CIVIL 06..!!

6 Responses
  1. Ego Dasa Says:

    benar mas.ukuran blog mas in memang cukup besar.tapi masalahnya tampilan blog mobile mas nggak dilakukan pakai redirect kaya blog saya.harus menambah alamat blognya lagi.tapi tak apalah.yang penting udah bisa main kesini.


  2. uya Says:

    wew..terima kasih kunjungannya. jadi ada cara lain lagi dalam meredirect ya? ajarin dunk... saya mampir ke blog mas ya.


  3. Ego Dasa Says:

    oh ya mas.untuk urusan tukar link itu link blog saya jangan www.bloggermobile.ce.ms mas.tukar linknya menjadi http://ego-390.blogspot.com kalau mas gak keberatan.saya akan pasang link mas segera+follow blog mas.follow balik ya.untuk urusan tampilan ponsel mungkin besok saya buat.jadi tunggu aja.semoga sukses.


  4. uya Says:

    oke2...saya ubah ya linknya. thanks ya bro....ntar saya follow balik. hehehe


  5. Sinto Says:

    Udah Ane Coba Gan....Tampilannya sama seperti ScreenShot.....


  6. uya Says:

    thanks bro udah berkunjung.. hehe...


Posting Komentar

Hei "Scooby"! Sudah Puas Jalan-Jalan? Jangan Lupa Comment Ya.